Final Labora Cup III Suhardiman Saksikan PSBL Gulung Persedes

Final Labora Cup III  Suhardiman Saksikan PSBL Gulung Persedes

Kuansing- Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, menyaksikan secara langsung bagaimana PSBL Lubuk Ramo menggulung  lawan nya Persedes FC Sei Besar, dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan PSBL. 

Suhardiman yang di dampingi Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal, Tenaga Ahli Bupati, Aherson serta mantan Anggota DPRD Riau, Komprensi, Camat Kuantan Mudik, Sadarisnah. 

Turnamen yang juga memperebutkan Piala Bergilir Bupati Kuansing ini, ditutup Selasa (7/3/23) petang di lapangan Labora Desa Lubuk Ramo kecamatan Kuantan Mudik. 

Kembali ke jalannya pertandingan, kemenangan PSBL dibuka ketika Viktori (19) menjebloskan bola ke gawang Persedes di menit 17.

Persedes bukannya tanpa peluang, berkali kali bintang Persedes menggedor gawang PSBL Lubuk Ramo. 

Namun keperkasaan penjaga gawang PSBL, yang dijaga mantan Kiper Timnas, Fauzal Mubaraq, membuat berbagai upaya Persedes selalu kandas di tangan Fauzal. 

Petaka justru terjadi ketika menit ke 60 babak kedua, PSBL melalui striker mudanya Agung berhasil menambah keunggulan untuk PSBL. 

Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit Edwin. Warga Lubuk Ramo, berterimakasih atas partisipasi klub yang berlaga, dan mengapresiasi dukungan penuh Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby. 

Di akhir acara Datuk Panglimo Dalam, berterimakasih atas atensi masyarakat di turnamen ini. Terutama seluruh panitia, dan pemerintah desa Lubuk Ramo yang telah berjibaku melaksanakan turnamen ini. 

Mudah mudahan, turnamen ini bisa menghasilkan atlet berprestasi. Dan selamat buat tim yang berhasil, seraya berjanji akan tetap mensuport turnamen ini tahun ke depan.


Berita Lainnya

Index
Galeri