Pasca Terbentuknya Persatuan Buruh di Riau, Partai Buruh Kuansing Optimis Capai terget 5 Persen Kursi Untuk DPRD Kuansing Pemilu 2024

Pasca Terbentuknya Persatuan Buruh di Riau, Partai Buruh Kuansing Optimis Capai terget 5 Persen Kursi Untuk DPRD Kuansing Pemilu 2024

Kuansing– Pasca terbentuknya Persatuan Buruh di Provinsi Riau senin 13 Februari 2023 di Hotel Alfa di Kota Pekanbaru Exco Partai Buruh Kabupaten Kuantan Singingi semakin optimis bisa menyumbang Kursi untuk DPRD Kuansing pada pemilu 2024.

“Partai Buruh Kabupaten Kuansing optimis bisa menyumbangkan 5 persen kursi dari 35 Kursi DPRD Kuansing pada pemilu 2024 mendatang”, Kata Ketua Exco Partai Buruh Kuansing Syahroni, Jum'at ( 17/02/2023 ) di Telukkuantan.

Keyakinan Partai Buruh tersebut di dasari oleh Kesepakatan 26 serikat Buruh di Provinsi Riau yang sudah menyatakan sikap untuk mendukung pemenangan Partai Buruh di Provinsi Riau.

“Senin kemarin sudah terbentuk Persatuan Buruh Provinsi Riau yang tergabung sebanyak 26 serikat Pekerja se Riau. Seluruh statakholder Serikat Buruh akan bergotong royong saling bahu membahu, mulai dari penjaringan Bacaleg sampai dengan  pemenangan Caleg”, Kata Syahroni.

Syahroni menambahkan, saat ini seluruh Ketua Serikat Buruh di Provinsi Riau sudah mengintruksikan kepada Jajaran Pengurus tingkat kabupaten kota agar melaksanakan hasil kesepakatan Persatuan Buruh di Pekanbaru tersebut.

“Saya yakin Partai Buruh masuk 4 persen suara sah nasional pemilu 2024 mendatang, ini tidak muluk muluk. Suara sah nasional itu merupakan suara Partai Politik yang untuk DPR RI, suara sah calon DPRD Kabupaten dan Provinsi tidak dihitung sebagai suara sah nasional”, paparnya.

“Seluruh anggota Buruh secara nasional akan kerahkan untuk mencoblos lambang Partai maupun caleg DPR RI nya”, katanya

Untuk itu kata Syahroni, bagi masyarakat Kuantan Singingi yang berkeinginan berjuang bersama Partai Buruh dipersilahkan mendaftarkan diri menjadi Caleg Partai Buruh baik itu Caleg DPRD Kabupaten , Provinsi maupun DPR RI.

“ Partai Buruh terbuka untuk semua masyarakat, partai Buruh tanpa mahar atau gratis”, tegasnya.

Bagi masyarakat yang berminat dan memiliki visi memperjuangkan hak -hak Buruh, masyarakat kecil dan golongan Kelas Pekerja silahkan hubungi sekretariat Partai Buruh Kuansing di nomor : 0812-7516-2642, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri