Sebanyak 687 Anggota PPS se Kabupaten Kuansing Dilantik dan disumpah

Sebanyak 687 Anggota PPS se Kabupaten Kuansing Dilantik dan disumpah

Kuansing- Sebanyak 687 Anggota PPS Kabupaten Kuansing di Lantik, bertempat di lapangan Limuno Teluk Kuantan, Selasa (24/01/2023).

Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi, ST dalam amanatnya menyampaikan Laksanakan tugas dan wewenang saudara sebagai PPS sesuai dengan Asas pemilu Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil (Jurdil).

Saya berharap kepada teman-teman PPS yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk suksesnya Pemilu 2024 mendatang.

"Karena kualitas Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ada di pundak kita semua. Jaga kepercayaan kami yang telah memilih saudara, sebagai perpanjangan tangan kami di KPU Kabupaten di tingkat desa dan kelurahan untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang akan datang, ujar Irwan.

Kemudian, Jaga integritas, kode etik Pemilu 2024 pegang amanah ini. Kedepan tugas kita sudah di depan mata, terutama Pembentukan Petugas Pemuktahiran Pemilihan (Pantarlih) dan masih banyak lagi, ungkap Irwan.

Terakhir Irwan Yuhendi mengucapkan Selamat kepada teman-teman PPS yang di sumpah dan dikukuhkan hari ini.

Tampak hadir dalam pelantikan Anggota PPS, Ketua KPU Riau, Ketua Bawaslu Kuansing Sekda Kuansing, Ketua DPRD Kuansing, Kajari Kuansing, Pabung Inhu-Kuansing 0302/Inhu, Kapolres Kuansing, Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Kepala OPD di lingkungan Pemda Kuansing, Serta tamu undangan lainnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri