Tingkatkan Silaturahmi Tarbiyah Kuantan Mudik Gelar Safari Dakwah

Tingkatkan Silaturahmi  Tarbiyah Kuantan Mudik Gelar Safari Dakwah

Kuansing-Dalam rangka meningkatkan ukuwah Islamiyah, sekaligus mempererat hubungan silaturahmi, Tarbiyah Kuantan Mudik menggelar Safari Dakwah sekaligus kemping di desa Pangkalan Indarung Kecamatan Singingi (21/01/2023) lalu. 

Kegiatan safari dakwah dan tadabbur alam forum dai tarbiyah islamiyah jbkuantan mudik dilaksanakan didesa Pangkalan Indarung, Sabtu (21/01/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat desa pangkalan indarung serta pengukuhan Komti Kecamatan Kuantan Mudik dengan peserta seluruh forum dai tarbiyah sekuantan mudik.

Safari dakwah dilaksanakan dimasjid Asy Syuhada' desa pangkalan indarung, dengan penceramah Dari Dai Tarbiyah Kuantan Mudik. Masyarakat desa pangkalan indarung sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Dengan dilantiknya komti dan Forum Dai Kuantan mudik agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya di Kuantan mudik, ujar Ketua FDTI Eko Yasmardi. 

Kemudian Ketua pelaksana kegiatan safari dakwah sirsal berharap kegiatan ini akan berkelanjutan untuk kedepannya. Sementara itu sekjen PAC Tarbiyah Kuantan Mudik Riyon Hartono berharap dengan adanya safari dakwah ini selain menjalin hubungan tali silaturahmi juga dapat menjadikan Dai terbaik nantinya.

Demi kelancaran acara ketua pelaksana melaksanakan kamping bersama dan melaksanakan tadabbur alam dengan menyusuri sungai larangan menuju lokasi air terjun Pangkalan Indarung 


Berita Lainnya

Index
Galeri