Rekomendasi 6 Sepatu Airwalk Yang Bagus Dan Terbaik Untuk Pria

Rekomendasi 6 Sepatu Airwalk Yang Bagus Dan Terbaik Untuk Pria

Airwalk menjadi salah satu fashion brand sepatu yang bisa menunjang penampilan dan aktivitas kamu. Brand asal California ini punya banyak koleksi sepatu untuk pria dengan berbagai model. Mulai dari sepatu olahraga dengan bahan yang nyaman dipakai hingga sepatu dengan warna yang menarik untuk jalan-jalan.

Saking pilihannya terlalu banyak mungkin hal itu akan membuat kamu bingung. Agar lebih mudah memilih dan mendapatkan yang terbaik, berikut rekomendasi 6 sepatu Airwalk yang bagus untuk pria: 

1. Airwalk | Simone Men’s Sneakers – White/Brown

Sepatu model high cut dari Airwalk ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik saat hang out. Gayamu akan terlihat lebih trendi, muda, dan gaul saat mengenakannya. Perpaduan warna putih, cokelat, dan navy membuat tampilan sepatu ini menjadi kalem dan tidak berlebihan. Saat memakai sepatu ini, dijamin kamu akan menjadi lebih percaya diri.

Harga mulai dari Rp. 559.000

2. Airwalk | Rohan Men’s Sneakers – Grey

Umumnya, para pria sangat menyukai model sepatu dengan desain simple dan minimalis. Karena itu, sepatu Airwalk ini sangat direkomendasikan bagi kaum Adam. Sepatu berdesain slip-on tanpa tali ini mudah dipakai dan dilepaskan. Apalagi, warnanya yang netral dan kalem juga sangat cocok untuk kamu yang tak suka tampil mencolok. Saat memakainya, dijamin kamu bisa tampil minimalis namun tetap terlihat modis.

Harga mulai dari Rp. 459.000

3. Airwalk | Simon Men’s Sneakers – Grey

Bagi kamu yang hobi jogging atau racewalking, maka sepatu Airwalk ini wajib dijadikan salah satu koleksi kesayanganmu. Sepatu dengan sol yang tebal dan empuk ini nyaman dipakai untuk berolahraga. Selain itu, upper sepatu ini juga terbuat dari material mesh yang nyaman dan breathable. Dijamin kaki kamu tidak akan merasa gerah saat memakainya.

Harga mulai dari Rp. 499.000

4. Airwalk | Rulle Men’s Sneakers – Black

Jika kamu ingin memakai sepatu model sneakers ketika menghadiri acara semiformal, maka jatuhkanlah pilihanmu pada produk dari Airwalk ini. Sepatu yang didominasi warna hitam dan aksen putih dan cokelat ini terlihat rapi dan apik. Coba padukan sepatu ini dengan kemeja batik untuk tampilan yang terlihat semakin menawan.

Harga mulai dari Rp. 437.200

5. Airwalk | Steve Men’s Sneakers – Grey

Sepatu Airwalk ini wajib dilirik oleh kamu pecinta warna monokrom. Perpaduan warna putih, hitam, dan abu – abu membuat tema monokrom pada sepatu ini terlihat sangat menonjol. Jika kamu ingin terlihat simple namun tidak mononton, sepatu ini bisa menjadi pilihan tepat. Selain itu, jika kamu pandai memadukan busana dengan warna sepatu ini dijamin gayamu akan makin maksimal.

Harga mulai dari Rp. 499.000

6. Airwalk | Men’s Legacee Sneakers

Dari sejak dahulu hingga saat ini, gaya retro klasik memang menjadi andalan banyak orang. Sepatu Airwalk ini bisa kamu pakai untuk menemani aktivitas harianmu karena tampilannya yang kasual. Sepatu ini akan tetap cocok dipakai saat ke sekolah, kuliah, atau bahkan hanya sekedar nongkrong. 

Namun, perpaduan warna hitam dan putih pada sepatu ini mungkin akan terasa membosankan dan mononton bagi sebagian orang. Saat memakainya, dijamin kamu akan percaya diri.

Harga mulai dari Rp. 459.000

Airwalk memang bukan brand sepatu abal-abal, terbukti dari kualitas dan desain yang ditawarkannya yang akan membuat banyak orang jatuh hati dan ingin mengoleksinya. Apakah kamu sudah mendapatkan sepatu Airwalk incaran? Apapun pilihanmu, pastikan kamu memilih sepatu Airwalk yang sesuai dengan kegiatan dan bujet kamu.


Berita Lainnya

Index
Galeri