Polsek Siak Kecil Beri Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Desa Lubuk Muda

Polsek Siak Kecil Beri Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Desa Lubuk Muda

BENGKALIS - Polsek Siak Kecil memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Masyarakat yang menerima bantuan sembako itu yakni warga Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Rabu (4/1/2023).

Kegiatan ini dilakukan oleh Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto SH, melalui Bripka Rosdimansah, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Muda.

Bantuan yang diberikan berupa satu paket sembako kepada Karno (70), RT 001, RW 001, Dusun Muda Jaya, Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil. Penerima merupakan warga yang kurang mampu.

Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Kita dari Polsek Siak Kecil ikut turut membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan orang lain. Karena itu, kita turunkan personel untuk membantu," ujar Ipda Andrianto.

Menurutnya, warga yang menerima bantuan ini adalah warga yang dinilai kurang mampu. Karena itu, pihaknya memberikan kepada warga yang sangat membutuhkan tersebut.

"Semoga dengan bantuan ini masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu," ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Kemudian diharapkan juga dapat menjalin silaturahmi dengan warga binaan, sehingga tercipta Kamtibmas.

Disisi lain, dirinya pun memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dalam keadaan kondusif. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri