Polsek Mandau Lakukan Pengamanan Ibadah Tahun Baru 2023 di Tiap Gereja

Polsek Mandau Lakukan Pengamanan Ibadah Tahun Baru 2023 di Tiap Gereja

BENGKALIS - Polsek Mandau lakukan pengamanan ibadah tahun baru di sejumlah gereja di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, Minggu (1/1/2023).

Dalam tugas pengamanan tersebut, personel dari Polsek Mandau ditempatkan di masing-masing titik tempat ibadah.

Ada 35 gereja yang berada di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. Tiap-tiap gereja, personel Polsek Mandau melakukan pengamanan hingga ibadah selesai. Pengamanan dilakukan dari Minggu pagi hingga selesai.

Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK MM MH mengatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana masing-masing Polsek diminta untuk melakukan pengamanan ibadah tahun baru.

"Kita dari Polsek Mandau menurunkan personel di masing-masing gereja. Personel kepolisian bertugas mengamankan ibadah tahun baru dari awal hingga selesai," ujar AKP Hairul.

Menurutnya, kegiatan pengamanan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Dimana pengamanan dimulai menjelang pelaksanaan Natal hingga tahun baru.

Ia berharap, dengan kegiatan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam beribadah. 

Disisi lain kata AKP Hairul, dengan hadirnya personel kepolisian di tengah-tengah masyarakat, dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). (Rilis) 


Berita Lainnya

Index
Galeri