Polsek Bengkalis Bersama Koramil dan Kelurahan Kota Bengkalis Bantu Warga Kurang Mampu

Polsek Bengkalis Bersama Koramil dan Kelurahan Kota Bengkalis Bantu Warga Kurang Mampu

BENGKALIS - Polsek Bengkalis bersama Koramil dan Kelurahan Kota Bengkalis memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu. Bantuan ini diberikan kepada warga di Kelurahan Kota Bengkalis, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Bengkalis Bhabinkamtibmas Kelurahan Rimba Bripka Deri Adrianto SSos bersama Babinsa Kelurahan Kota Bengkalis Serda Rohim dan Lurah Kota Bengkalis Mohd Fadl SSTP.

Bripka Deri mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Bengkalis AKP Rudi Irwanto SH dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. 

Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan bersama TNI dan Kelurahan Kota Bengkalis merupakan bentuk sinergitas antara Polri, TNI dan pemerintah.

"Untuk membangun sinergitas itu, kali ini kita memberikan bantuan sembako kepada Tjan Ki (68) yang tinggal di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Kota Bengkalis, Kecamatan Bengkalis," ujar Bripka Deri.

Dalam memberikan bantuan itu, pihaknya bersama-sama mengunjungi rumah Tjan Ki tersebut. Pihaknya membawa bantuan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng, gula, kopi, dan teh.

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, sehingga terpenuhi kebutuhan pokoknya.

Disisi lain, dengan kegiatan ini dapat membangun silaturahmi antara masyarakat, Polri, TNI dan pemerintah. Sehingga akan terwujud Kamtibmas yang kondusif. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri