Brigjend TNI R. Wibisono Hendroyoso Lantik Esport Indonesia (ESI) Se Provinsi Riau

Brigjend TNI R. Wibisono Hendroyoso Lantik Esport Indonesia (ESI) Se Provinsi Riau

Pekanbaru - Pengurus Esport Indonesia tingkat Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau resmi dilantik. Giat pelantikan dilaksanakan di gedung daerah balai serindit. 

Turut hadir menghadiri pelantikan Gubernur Riau, ketua koni Riau dan ketua koni Kabupaten/ Kota se Riau, kadispora Riau, perwakilan dari Brimobda Riau dan seluruh tamu undangan. 

"Selamat kepada pengurus ESI Se Provinsi Riau, semoga bisa menjalan tugas  dengan baik, mari kita majukan daerah lewat teknologi dan memberikan dampak yang positif. Demikian disampaikan ketua ESI Riau Brigjen TNI R Wibisono Hendroyoso, MM, Sabtu (17/12/2022). 

Tambahnya dengan hadirnya pengurus ESI se provinsi Riau ini bisa menyumbang kemampuan terbaik untuk daerah ini.

"Potensi esport di Riau ini sangat luar biasa, diketahui mereka juga sering ikut di kompetisi baik dalam maupun luar negeri, saya juga berharap ESI ini juga menjadi wadah untuk generasi muda  di era teknologi,"pungkas jenderal bintang satu ini. 

Ditempat yang sama, Gubernur Riau H. Syamsuar menyampaikan E Sport ini merupakan olahraga lewat teknologi berupa game.

"Kepada pengurus yang baru saja dilantik supaya dapat mencari bibit - bibit baru, atlet muda yang berprestasi, pemerintah dalam hal ini akan mendukung program ESI untuk melakukan pembinaan dan mengusung atletnya dikancah nasional mau internasional, " jelas Gubri H. Syamsuar.

Lanjut Gubri semoga nantinya ESI Riau ini bisa mencetak prestasi-prestasi dan meraih medali, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus ESI yang telah dilantik," tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri