DPRD Kabupaten Bengkalis Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi ke-510

DPRD Kabupaten Bengkalis Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi ke-510
Tiga pimpinan DPRD Bengkalis Syahrial, Sofian, Syaiful Ardi bersama Staf Ahli Gubernur Tengku Fauzan, Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wabup Bagus Santoso saat menghadiri acara peringatan Hari Jadi Bengkalis ke-510 di gedung DPRD Bengkalis.

BENGKALIS - DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan Rapat paripurna Hari Jadi Kabupaten Bengkalis yang ke-510 Tahun 2022 dengan tema "Bengkalis Sinergi Bermasa", bertempat di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis, Sabtu (30/07/2022).

Kedatangan rombongan Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni bersama Forkopimda diiringi tabuhan kompang dan grup pembawa bunga manggar kemudian disambut dengan tari persembahan dan silat di halaman kantor DPRD Bengkalis sebagai salah satu rangkaian acara.

Berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ditayangkan secara live melalui Fb Humas DPRD dan Youtube DPRD Bengkalis serta media Ceria TV dan Tribun Pekanbaru supaya seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis bisa menyaksikan langsung jalannya acara.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, didampingi Wakil Ketua II Sofyan, Wakil Ketua III Syaiful Ardi dan Bupati Kabupaten bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bagus Santoso serta Gubernur Riau yang diwakili oleh Tengku Fauzan Tambusai selaku Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Rapat dibuka dengan doa oleh H. Ibrahim Kepala Seksi Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis dan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Azwan Yusuf. 

Wakil Ketua Syahrial menyampaikan dalam pidato singkatnya sebagaimana diketahui bersama hari ini adalah hari istimewa bagi negeri yang dicintai ini, banyak sejarah yang tertuang untuk di hormati karena sejarah merupakan tempat kita berguru dan memperbaiki keadaan.

"Kabupaten Bengkalis adalah sebuah negeri yang berbenah dan terus bergerak maju menuju sebuah kurun kegemilangan, menuju sebuah negeri yang diimpikan yaitu negeri yang makmur dan sejahtera serta negeri yang meletakkan kebaikan dan kemaslahatan rakyat sebagai julang-julang dan mahligai perjuangan," tegasnya.

Bupati Kasmarni juga mengajak masyarakat menjadikan hari kelahiran Bengkalis ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi sekaligus sinergi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan kota ini dengan karya, inovasi dan prestasi.

"Untuk kedepannya marilah kita wujudkan kerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera," ujarnya.

Di akhir acara rapat paripurna Hari Jadi ke-510 Tahun 2022 Kabupaten Bengkalis ditutup dengan salam-salaman dan berfoto bersama. (Iqlhima)

Sejumlah anggota DPRD terihat hadir dalam peringatan Hari Jadi Bengkalis ke-510.

Berpakaian Melayu anggota DPRD antusias datang memperingati peringatan hari jadi Bengkalis.

Sejumlah kepala SKPD juga hadir dalam peringatan Hari Jadi Bengkalis yang digelar melalui sidang paripurna.

Sejumlah Tokoh masyarakat, Mantan Bupati Bengkalis dan Forkopimda juga hadir dalam peringatan Hari Jadi Bengkalis tersebut.

Gubernur Riau Syamsuar yang diwakili Staf Ahli Tengku Fauzan Tambusai memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Sekwan DPRD Bengkalis Rafiardhi Ikhsan memberikan laporan terhadap kehadiran anggota DPRD dalam acara peringatan Hari Jadi Bengkalis ke-510.

Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso memberikan sambutan.

Terlihat Anggota DPRD dari sejumlah dapil di Kabupaten Bengkalis yang hadir dalam acara peringatan Hari Jadi Bengkalis dengan seragam busana Melayu dan Tanjak.

Dijamu Bupati Bengkalis makan bersama di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Ketua DPRD Syahrial dan rombongan menuju kediaman rumah dinas Bupati Bengkalis Wisma Sri Mahkota.

Rombongan disambut dengan atraksi pencak silat saat menuju gedung DPRD dalam rangka peringatan hari jadi Bengkalis.

Foto Bersama dengan undangan.

 


Berita Lainnya

Index
Galeri