Khairul Umam Saksi Akad Nikah Putra Bupati Bengkalis

Khairul Umam Saksi Akad Nikah Putra Bupati Bengkalis
Ketua DPRD Bengkalis menjadi saksi dalam acara akad nikah putra Bupati Bengkalis Septian Nugraha.

BENGKALIS - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam dan juga Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso menjadi saksi akad nikah putra Bupati Bengkalis Septian Nugraha, SE dengan Fitra Innayah yang di gelar  di kediaman mempelai wanita, Jalan Pramuka, Rabu (03/08/2022).

Ayah kandung Fitra Innaya, Jufri A.N langsung menjadi wali didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama, Kecamatan Bengkalis.Dengan sekali lafaz yang tegas dan lancar, ijab dan kabul Septian Nugraha dengan ayah mempelai perempuan selesai dilakukan dan sah disampaikan para saksi.

Usai rangkaian ijab dan kabul dilalui, dilanjutkan dengan menandatangani buku nikah dan pemasangan sebentuk cincin emas oleh sang ayah Jufri A.N, kepada Fitra Inayah, serta penyerahan kartu nikah oleh Kakan Kemenag Bengkalis, H Khaidir.

H. Khairul Umam mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni beserta keluarga dan juga kepada keluarga mempelai perempuan yang telah memberikan amanah sebagai saksi di saat berjalannya akad nikah Septian Nugraha yang walinya orang tua dari mempelai perempuan yang bernama Jufri, An, B.Ac.

"Semoga pernikahan Septian Nugraha dan Fitra Innayah membawa berkah dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah, Aamiin," tutur  Khairul Umam.

Sebelum dilaksanakan acara akad nikah,Septian Nugraha yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis dilaksanakan acara berinai dan hantaran belanja. (Iqlhima)

Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso memperlihatkan buku nikah dari kedua pasangan tersebut.

Ketua DPRD Bengkalis menepuk tepung tawar kepada Septian Nugraha yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis.

Foto bersama Ketua DPRD Khairul Umam dengan Bupati Bengkalis serta Sekda Bengkalis Bustami HY dalam acara resepsi nikah tersebut.

Anggota DPRD Bengkalis Al Azmi bersama istri hadir dalam acara resepsi nikah tersebut.

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofian juga hadir dalam acara resepsi pernikahan Bupati Bengkalis.

Septian Nugraha meminta restu dan doa kepada orang tua yang juga menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis.

Arak-arakan dari rombongan Septian Nugraha  menuju kediaman mempelai wanita.

Anggota Komisi III DPRD Bengkalis Indrawansyah bersama Istri juga memberikan ucapan selamat kepada Septian Nugraha dalam acara resepsi pernikahan anak dari Bupati Bengkalis Kasmarni.

Anggota DPRD Bengkalis H. Zamzami SH memberikan ucapan selamat kepada Septian Nugraha.

Anggota DPRD Bengkalis bersama Pegawai dan Staf Sekretariat DPRD berfoto bersama dalam acara resepsi pernikahan Septian Nugraha.


Berita Lainnya

Index
Galeri