Taklukkan Marseille, PSG Kembali Jadi Raja Liga Perancis

Taklukkan Marseille, PSG Kembali Jadi Raja Liga Perancis
Paris Saint-Germain angkat trofi 2016.
JAKARTA - Paris Saint-Germain kembali membuktikan digdayanya di kompetisi domestik. Setelah mengantongi juara Liga Perancis, Les Parisiens mengawinkan gelar Piala Perancis usai menaklukkan Marseille di Stade de France, Minggu (22/5/2016) dini hari WIB.
 
Meski gagal di Liga Champions, PSG masih terlalu kuat bagi tim lainnya di Liga 1 Perancis. Tim asuhan Laurent Blanc itu mengalahkan Marseille dengan skor 4-2.
 
Marseille sempat memberikan perlawanan dengan mencetak gol penyeimbang melalui aksi Florian Thauvin di menit ke-12. Akan tetapi, PSG masih terlalu kuat.
 
Tim yang identik dengan warna biru dan merah itu justru memperlebar jarak dengan keunggulan 4-1. Marseille mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-4 dengan gol hiburan yang ditorehkan Michy Batshuayi tiga menit menjelang waktu normal berakhir.
 
Sementara dua gol PSG diborong sang megabintang Zlatan Ibrahimovic di menit ke-47 dan 82. Striker bertubuh tegap asal Swedia itu melengkapi penampilan terbaiknya dengan menyumbangkan assist kepada Edinson Cavani di menit ke-57.
 
Sedangkan gol lain PSG dicetak Blaise Matuidi kala pertandingan baru berusia tiga menit. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri