Marquez Cukup Senang Berada di Posisi Kelima

Marquez Cukup Senang Berada di Posisi Kelima
Marc Marquez.
FIRENZE – Dalam sesi latihan yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Marc Marquez hanya mampu berada di posisi kelima usai mencatatkan waktu 1 menit 48.290 detik. Hasil yang didapat pemilik julukan Baby Alien itu jauh lebih baik ketimbang rekan setimnya, Daniel Pedrosa, yang hanya menempati urutan ke-11.
 
Meski hanya meraih posisi kelima pada hari pertama MotoGP seri Italia, tidak lantas membuat Marquez berada dalam kekecewaan besar. Pebalap berpaspor Spanyol itu justru mengaku cukup senang dengan hasil yang didapatnya tersebut.
 
“Saya cukup senang dengan bagaimana hari pertama di sini (Sirkuit Mugello) berjalan. Terlebih perasaan saya dengan sepeda motor masih cukup positif,” ungkap Marquez, seperti disadur dari situs resmi MotoGP, Sabtu (21/5/2016).
 
“Kami memang berharap mendapatkan hasil yang lebih baik dibanding tempat kelima. Akan tetapi, kami merasa cukup puas dengan hasil itu, dan fokus kami saat ini adalah melakukan perbaikan untuk meraih hasil lebih positif pada sesi selanjutnya,” tandas pebalap berusia 23 tahun tersebut. (anm/okz)


Berita Lainnya

Index
Galeri