Galeri Foto

Komisi II Review Program Kegiatan OPD di Tahun 2021

Komisi II Review Program Kegiatan OPD di Tahun 2021
Hearing Komisi II dengan Dinas Perkebunan.

BENGKALIS - Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis melakukan hearing dalam upaya melakukan review terhadap program dan kegiatan pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahun 2021, Senin (11/4/2022).

OPD yang diundang yaitu, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perkebunan, Dinas PUPR dan Dinas Perkim. Komisi II meminta kepada setiap OPD untuk menjelaskan capaian kinerja serta kendala yang dihadapi selama tahun 2021, serta program-program yang ada di tahun 2022.

Ketua Komisi H. Adri mengatakan hasil review ini dapat digunakan sebagai bahan acuan untuk memberikan rekomendasi serta saran dan masukan dari anggota komisi II pada rapat paripurna dengan melihat kondisi yang terjadi di tahun 2021.

"Apa-apa yang menjadi kendala pada setiap dinas di tahun 2021 agar dapat dituntaskan di tahun 2022 ini, Intinya kita ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kab. Bengkalis," jelas H. Adri.

Wakil ketua Komsi II Ruby Handoko, Sekretaris H. Mawardi beserta seluruh anggota yang hadir turut mempertanyakan hal-hal terkait program dan kegiatan di dinas khususnya dalam hal memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan Ro-Ro, kebersihan lingkungan, perbaikan infrastruktur, bantuan kepada masyarakat, serta yang lainnya kepada OPD-OPD terkait.

Diakhir rapat, komisi II meminta agar catatan-catatan yang diberikan oleh setiap anggota kepada OPD dapat dievaluasi dan ditindaklanjuti. (Iqhlima)

Ketua Komisi II H. Adri, SE.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Ruby Handoko.

Sekretaris Komisi II H. Mawardi.

Hearing bersama Dinas Perhubungan.

Anggota Komisi II H. Zam-zami.

Anggota Komisi II Susianto.

Hearing Komisi II dengan Perkim.

Anggota Komisi II Ferry Situmeang.

Simon Lumban Gaol anggota Komisi II.

 


Berita Lainnya

Index
Galeri