Ibrahimovic Pikir-pikir Injakkan Kaki di Manchester United Jika Dilatih van Gaal

Ibrahimovic Pikir-pikir Injakkan Kaki di Manchester United Jika Dilatih van Gaal
Zlatan Ibrahimovic dan Louis van Gaal.
PARIS - Zlatan Ibrahimovic tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan mengenai masa depannya pasca mengakhiri masa baktinya bersama Paris Saint Germain (PSG). Pasalnya, media di Prancis maupun Inggris ramai membicarakan ketertarikan Manchester United terhadap pemain jangkung asal Swedia tersebut. 
 
Dari beberapa laporan menyebut bahwa United telah menyodorkan kontrak kepada Ibrahimovic selama satu tahun. Namun pemain yang doyan menguncir rambutnya itu ingin memastikan siapa yang akan melatih United pada musim depan. Mengingat ia punya pengalaman yang buruk selama berada di bawah asuhan Louis van Gaal. 
 
Ibra pernah terlibat pertengkaran hebat dengan van Gaal ketika masih mengenakan jersey Ajax Amsterdam. Karenanya, jika pelatih berkebangsaan Belanda itu masih dipercaya menangani Wayne Rooney dkk, maka eks Juventus tersebut sudah dipastikan tidak akan berada di Old Trafford musim depan. 
 
Skenario bisa saja berubah jika van Gaal dipecat dan digantikan dengan Jose Mourinho. Karena Ibra terlihat lebih merasa nyaman berada di bawah komando pelatih berpaspor Portugal. Sebab The Spesial One merupakan salah satu pelatih yang mampu mendongkrak popularitasnya di dunia sepak bola ketika mereka sama-sama berada di Inter Milan. 
 
Rumor mengenai Ibra makin menguatkan spekulasi tentang masa depan Mourinho ke United pada musim panas ini. Sebab kemunculan kabar ini bisa menjadi petunjuk bahwa karier van Gaal bersama Setan Merah kemungkinan bakal tamat, apalagi ia gagal mengantarkan tim merebut tiket Liga Champions musim depan. 
 
Di tempat terpisah, Graeme Souness sangat antusias mengetahui kabar ini. Bahkan mantan bintang Liverpool di era 70-an itu sudah tak sabar menyaksikan penampilan striker kharismatik tersebut di tanah Ratu Elizabeth. 
 
"Saya pasti ingin melihat Ibra tampil di Liga Inggris, karena saya penggemarnya. Saya melihat Man United dan mereka akan saling membutuhkan," tutur Souness seperti dikutip Sky Sports, Selasa (17/5/2016). (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri