Gelar KRYD, Polsek Pangkalan Kuras Pantau Arus Lalin dan Kamtibmas Wilkum

Gelar KRYD, Polsek Pangkalan Kuras Pantau Arus Lalin dan Kamtibmas Wilkum

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kuras kembali mengerahkan personilnya ke sejumlah tempat rawan terjadinya aksi C3 (Curat, Curas, Curanmor) pantau Kamtibmas dan melakukan pengaturan arus lalu lintas (Lalin) dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Selasa (28/12/2201).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak tiga personil Polsek Pangkalan Kuras yang ditugaskan, menyambangi sejumlah tempat. Diantaranya meliputi pusat perbelanjaan, kantor perbankan, maupun kawasan pertokoan yang ada di wilayah hukum setempat.

Kapolsek Pangkalan Kuras, AKP Agustinus Chandra Pietama mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pihaknya dalam upaya menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

"Kegiatan itu juga dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas wilayah serta mencegah potensi aksi kejahatan C3," kata Kapolsek Pangkalan Kuras," Rabu (29/12/2201) kepada awak media.

Kapolsek Pangkalan Kuras pun mengajak agar masyarakat dapat waspada terhadap aksi-aksi kejahatan yang dapat terjadi di mana saja dan kapan saja. 

"Tetap waspada, segera lapor kepada petugas bila mendapati hal-hal yang mencurigakan," imbaunya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri