Efek Domino Kepindahan Lorenzo Terus Bergulir

Tim Yamaha Geregetan dengan Laporan Media Soal Pedrosa

Tim Yamaha Geregetan dengan Laporan Media Soal Pedrosa
Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli.
MAINE - Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli akhirnya angkat bicara seputar wacana kepindahan Dani Pedrosa pada musim depan. Dia menjelaskan tim Pabrikan asal Jepang hingga saat ini masih mengosongkan kursi Jorge Lorenzo dan belum menentukan siapa pengganti juara dunia musim lalu. 
 
Nama Pedrosa telah muncul sebagai Plan B tim Yamaha sejak bulan lalu. Namun baru-baru ini surat kabar di Spanyol telah menyatakan bahwa dia menjadi kandidat terkuat untuk jadi pendamping Valentino Rossi musim depan setelah negosiasi dengan Maverick Vinales menemui jalan buntu. 
 
Ketika penikmat MotoGP terus memantau perkembangan status Pedrosa. Meregalli justru angkat bicara dengan mengatakan Yamaha belum menentukan pilihannya. 
 
"Dia (Pedrosa) belum menandatangani apapun dengan Yamaha. Saya tidak tahu di mana sumber ini berasal," terang Meregalli seperti dikutip Crash, Sabtu (7/5/2016). 
 
Sekadar informasi, Keputusan Lorenzo untuk meninggalkan Movistar Yamaha pada akhir musim membuat efek domino bagi sejumlah pembalap, salah satunya Pedrosa. Namun seperti apa reaksi Pedrosa saat disebut bakal menjadi pilihan Yamaha musim depan?
 
Rider Repsol Honda enggan berspekulasi terkait masa depannya bersama tim yang sudah dibelanya sejak debut di ajang grand prix sepeda motor pada 2001. Kendati begitu, Pedrosa mengaku tak menutup kemungkinan menyebrang ke Yamaha di musim mendatang. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri