Mengejutkan! Ronaldinho Ungkap Bakal Kembali Merumput Musim Depan

Mengejutkan! Ronaldinho Ungkap Bakal Kembali Merumput Musim Depan
Salah satu legenda hidup timnas Brasil, Ronaldinho.
BARCELONA - Salah satu legenda hidup timnas Brasil, Ronaldinho membuat pernyataan mengejutkan setelah lama menghilang dari dunia sepak bola. Pemain dengan teknik mengolah bola yang luar biasa itu mengaku bakal kembali merumput. 
 
Ronaldinho tak lagi tampil di lapangan hijau sebagai pesepakbola, setelah memutuskan pensiun usai membela Fluminense pada akhir September 2015. Setelah itu, Ronaldinho sesekali tampil ke publik sebagai pengamat sepakbola. 
 
Namun sebagaimana dikutip media Spanyol, Sport.es, bekas penyerang Barcelona menyatakan dirinya akan kembali merumput. Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, pemain kelahiran Porto Alegre itu mengumumkan tahun ini sebagai tahun pencarian klub baru. 
 
"Saat ini saya hanya terlibat dalam beberapa acara promosi, tetapi di musim baru nanti, Anda dapat memastikan bahwa saya telah kembali bermain," kata Ronaldinho yang terakhir kali meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2005.
 
Identitas klub baru Ronaldinho jelas masih sebuah teka-teki. Ada pendapat yang menyebut sang pemilik nama lengkap Ronaldo de Assis Moreira akan berlabuh di klub MLS seperti sejumlah bintang sepakbola Eropa terdahulu. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri