Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini
Barclays Premier League

LONDON - Setelah dipastikan menjadi juara Liga Premier Inggris 2015/2016 pasca menahan imbang Manchester United dengan skor 1-1 pekan lalu, Leicester City diperkirakan bakal menggelar pesta gelar juara Liga Premier Inggris bersama penggemar setianya saat menjamu Everton di King Power Stadium, Minggu (8/5/2016) dini hari WIB.

Seperti dilansir dari Sindonews.com, Claudio Ranieri terpaksa melewatkan hari bersejarah tersebut lantaran dirinya lebih memilih berkumpul bersama ibunda tercintanya (Reneta) di Italia. Akan tetapi, pelatih asal Italia ini masih bisa merayakan gelar juara bersama penggemar, staf, pemain, serta pemilik saat menjamu Everton di King Power Stadium dalam matchday 37.

Minggu dinihari laga Leicester kontra Everton merupakan satu dari sepuluh laga pada pekan ke-37 Liga Inggris yang bakal tersaji di akhir pekan ini. Paling menariknya adalah perebutan tiket Liga Champions yang masih mengundang perhatian penikmat sepak bola di tanah Ratu Elizabeth.

Pasalnya, posisi Arsenal dan Manchester City masih bisa digoyang Manchester United. Namun demikian, jika Setan Merah ingin tampil di kompetisi bergengsi antarklub Eropa, mereka harus melahap tiga pertandingan dengan kemenangan. (anm/bbk/snd).



Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris, akhir pekan ini:


Sabtu (7/5/2016)

Norwich City vs Manchester United

AFC Bournemouth vs West Bromwich Albion

Aston Villa vs Newcastle United

Crystal Palace vs Stoke City

Sunderland vs Chelsea

West Ham United vs Swansea City

Leicester City vs Everton



Minggu (8/5/2016)

Tottenham Hotspur vs Southampton

Liverpool vs Watford

Manchester City vs Arsenal

 


Berita Lainnya

Index
Galeri