Sedikit Lagi, Rossi Samai Rekor Legenda Balap Motor Dunia Giacomo Agostini

Sedikit Lagi, Rossi Samai Rekor Legenda Balap Motor Dunia Giacomo Agostini
Velention Rossi dan legenda balap motor, Giacomo Agostini. .
JEREZ - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tinggal selangkah lagi menyamai rekor legenda balap motor dunia, Giacomo Agostini. Sejauh ini, Rossi telah berhasil mengumpulkan 113 kemenangan selama berkarier di MotoGP.
 
Sementara Agostini berhasil membukukan 122 kemenangan dan 15 gelar juara dunia selama berkarier di dunia balap motor. Meski akan tersaingi, Agostini mengaku senang jika Rossi menyainginya.
 
Pria yang juga menjabat sebagai salah satu Direktur di Tim Yamaha ini menilai bahwa Rossi berpeluang besar menyamai rekornya. Ia juga memuji penampilan pembalap asal Italia itu saat menjajal GP Spanyol.
 
“Jika Valetino berhasil menyalip saya, maka dia memang pantas menerimanya,” ujar Agostini seperti dikutip dari Speedweek, Kamis (28/4/2016).
 
Sebelumnya saat bersaing di GP Spanyol, Rossi berhasil tampil impresif dan menduduki podium pertamanya musim ini. Bahkan pria 27 tahun itu tampil nyaris tanpa perlawanan. Sementara rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo berada di posisi kedua disusul oleh Marc Marquez di posisi ketiga. (max/okz)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri