Gelar Operasi Yustisi, Polsek Pangkalan Kerinci Disiplinkan Warga di Masa AKB

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Pangkalan Kerinci Disiplinkan Warga di Masa AKB

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kerinci, jajaran Polsek Pelalawan menggelar operasi yustisi pemantauan protokol kesehatan (Prokes) dalam masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), Sabtu (24/7/2021) malam.

Dalam operasi kali ini, petugas kembali menyusuri sejumlah lokasi yang ramai oleh pergerakan masyarakat seperti Alfamart, Kafe Genre dan Taman Kreatif di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Syafri Joni mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19. Ia juga akan terus memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang melanggar penerapan Prokes.

"Dalam operasi petugas memberi teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker, dan kembali mengingatkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat di masa AKB ini," jelasnya.

“Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan operasi yustisi ini diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan Prokes, minimal memakai masker dan menjaga jarak saat berada di luar,” tutupnya. 

Operasi kali ini terjaring empat pelanggar prokes dan diberikan teguran lisan. Selama kegiatan berjalan lancar, situasi aman, tertib dan terkendali. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri