Benarkah Ronaldo Sudah Sepakat Gabung PSG Musim Depan?

Benarkah Ronaldo Sudah Sepakat Gabung PSG Musim Depan?
Cristiano Ronaldo.
MADRID - Jelang laga leg pertama semifinal Liga Champions menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB. Kubu Real Madrid diselimuti kabar mengenai masa depan Cristiano Ronaldo ke Paris Saint Germain (PSG) musim depan. 
 
Menurut laporan Givemesport, Ronaldo diketahui telah mencapai kesepakatan dengan pihak PSG. Pemberitaan ini seperti menguatkan spekulasi tentang masa depan pemain berpaspor Portugal di Santiago Bernabeu. 
 
Sebelumnya, surat kabar Spanyol (Mundo Deportivo) memberitakan bahwa top skor Madrid dilaporkan telah menyetujui kontrak untuk bergabung dengan juara Liga Prancis di musim depan. Mengingat hingga saat ini ia masih menemui jalan buntu untuk membarui kontraknya bersama Los Blancos. 
 
Kendati belum ada tanggapan resmi baik dari Ronaldo, PSG, maupun Madrid. Namun rentetan laporan yang menyatakan jika CR7 bakal bergabung di bawah komando Laurent Blanc terkuak lantaran serangkaian pertemuan dengan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi sebanyak lima kali. 
 
Pertemuan terakhir Ronaldo dengan pemilik PSG terjadi seusai Madrid mengusir Wolfsburg dari pentas Liga Champions. Peraih Ballon d'Or tiga kali itu terbang ke Paris dengan menggunakan jet pribadinya dari Torrejon de Ardoz menuju Bandara Le-Bourget. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri