Hadiri Upacara HUT Bhayangkara, Bupati Apresiasi Capaian Polres Kuansing

Hadiri Upacara HUT Bhayangkara, Bupati Apresiasi Capaian Polres Kuansing

Kuansing- Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Aparat Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Kuansing yang tengah merayakan HUT Bhayangkara ke 75 , 1 Juli 2021 yang Upacara nya dilaksanakan secara virtual Kamis pagi di Mapolres Kuansing.

Andi Putra juga mengapresiasi sejumlah capaian Polres Kuansing, salah satu yang menjadi atensi secara nasional adalah pengungkapan kasus pembunuhan anak di bawah umur di desa Jake kecamatan Kuantan Tengah, jelas Andi Putra.

Selain itu, kondusifitas dan keamanan wilayah Kuansing , serta banyak capaian lain juga menjadi catatan positif Polres Kuansing di mata Andi Putra . Untuk itu Tahniah untuk HUT Bhayangkara tahun ini, selamat buat jajaran Kepolisian Indonesia, ujar Bupati.

Pada acara yang di hadiri Forkopimda Kuansing itu, Kapolres AKBP Henky Poerwanto,SIK berterimakasih atas segaja ucapan dan atensi semua pihak, khususnya Pemkab Kuansing yang sudah menjalin kemitraan dan koordinasi baik bersama jajaran Kepolisian, tegas Kapolres.

Upacara virtual kali ini, dengan Inspektur langsung Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo .


Berita Lainnya

Index
Galeri