REGIONAL

Polres Pelalawan Gelar Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

PELALAWAN - Polres Pelalawan menggelar vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 pada hari ini, Sabtu (26/6/2021) pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan.

Kegiatan yang ditaja oleh Polres Pelalawan bersinergi dengan Dinkes Kab. Pelalawan ini juga bertujuan untuk mensukseskan giat vaksinasi massal dengan target sebanyak 3.000 orang (300 Vial) yang ditetapkan oleh Polda Riau.

Kegiatan dipimpin dan dibuka langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmikk, S.IK dan dihadiri oleh Para Forkopimda Kab. Pelalawan antara lain Sekda Kab. Pelalawan Drs. Tengkj Mukhlis, M.Si, Ketua PN Kab. Pelalawan, Bambang Setiawan,SH.,MH, Ketua DPRD Kab. Pelalawan, Baharudin, SH, Kepala BNNK Pelalawan, Kompol Khodirin.SH.MH, Jaksa Fungsional Pidum Kejari kab. Pelalawan, Syafrida,SH, Kepala dinas Kesehatan, H.Asril,S. KM, M. Kes, Wakapolres Pelalawan, Kompol Raden Edi Saputra, S.Ag dan Danramil O4 / PkL Kuras, Kapten Inf Masrah.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut antara lain kata Sambutan dr Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmikk, S. IK kemudian dilanjutkan dengan pengarahan terkait kegiatan dan tujuan serta visi misi Polri dalam vaksinasi massal oleh Wakapolres Pelalawan, Kompol Raden Edi Saputra, S.Ag terhadap Masyarakat penerima vaksin.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan launching Ranmor Operasional Penjemputan Vaksinasi bagi masyarakat Lansia yang ditaja oleh Puskesmas Berseri Pkl. Kerinci. Kegiatan dipimpin oleh Kepala Puskesmas Berseri Pkl. Kerinci, Nurmaini, S. KM, M. Kes.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pelalawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas medis dan seluruh masyarakat yang telah hadir untuk mengikuti vaksin massal.

"mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin di tempat yang telah disediakan dapat segera divaksin. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berahir," tutur Kapolres Pelalawan.

Sekira pukul 09.00 Wib, giat berakhir dan dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi massal dengan vaksinator dari Puskesmas Berseri Pkl. Kerinci yang diketuai Dr. Roida Simanjuntak beserta 17 orang rekan vaksinator lainnya. (rilis)





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video