Dewan Pembina DWP Kuansing Tuntas Gelar Sosialisasi Di Tiap Kecamatan

Dewan Pembina DWP Kuansing Tuntas Gelar Sosialisasi Di Tiap Kecamatan

Kuansing-Tidak perlu menunggu lama, Ketua Dewan Pembina Dhama Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kuansing, Wella Mayangsari,SE MSi didampungi Ketua DWP Kabupaten, Fitri Yanti Agusmandar sukses menggelar Sosialisasi AD/ART Munas IV Tahun  2019, sekaligus Silsturahmi dengan DWP Kecamatan Se Kuansing, Jumat Pekan lalu.

Bertempat di AULA Kantor Camat Singingi,Wella yang merupakan  istri Bupati Kuansing Andi Putra SH MH itu menjelaskan, agar tidak organisasi berjalan cepat sesuai amamat Munas IV tahun 2019 lalu, maka pihaknya semgaja menggeber agar seluruh kecamatan bisa di kunjungi, cetusnya.

Tidak hanya itu, momentum sosialisasi ini, juga bersamaan dengan gelaran silturahmi, antara jajaran DWP kabupaten, termasuk saya selaku Ketua Dewan pembina bersama ibu Wabup, dan Ibu Sekda, jelasnya.

Ke depan tentunya, dengan telah terlaksananya sosialisasi dan silturahmi ini, maka organisasi DWP Kuansing, bisa lebih awak untuk melaksanakan berbagai program kegiatan , tegasnya.

Didampingi Ketua DWP Kuansing, Ny Fitri Yanti Agusmandar di ungkapkan, jika pengurus kabupaten menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan dan kesediaan DWP kecamatan Se Kuansing dalam giat yang sudah berlangsung, pungkasnya.

Usai acara di Singingi, Wella bersama rombongan pun sempat mekakukan aksi panen perdana buah labu, pola pekarangan yang ditanam di halaman kantor Camat Singingi. Ini sangat bagus, dan pantas di contoh, ujar Wella usai memetik buah yang paling besar.

Sementara Ketua DWP kecamatan Singingi, Ny. Nelma Sasmita Deflides mengaku sangat tersanjung dengan kehadiran DWP kabupaten. Kami sangat bangga dan tersanjung bisa di kunjungi, jelasnya. Berbagai arahan dan paparan serta masukan dari pengurus dan Ketua Dewan Pembina, akan kami tindaklanjuti dalam bentuk program kegiatan yang bermanfaat , terutama untuk kesejahteraan pengurus  dan anggota, paparnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri