Musim Panas Ini, Barcelona Akan Lepas Neymar ke Old Trafford?

Musim Panas Ini, Barcelona Akan Lepas Neymar ke Old Trafford?
Barcelona sepertinya mulai menyerah mempertahankan bintangnya, Neymar da Silva.
KATALAN - Barcelona sepertinya mulai menyerah mempertahankan bintangnya, Neymar da Silva. Blaugrana sepertinya rela melepas pemain tersebut ke Old Trafford Stadion musim panas 2016.
 
Seperti dilansir The Sun, Sabtu (23/4/2016), Barca tak bisa mencegah karena United bersedia menebus klausul pelepasan Neymar yang mencapai 144 juta pounds atau sekira Rp 2,7 triliun.
 
Selain itu, Red Devils juga berani menaikkan gaji Neymar hingga lebih dari tiga kali lipat yang diterima bersama Barca. Saat ini Neymar mendapat bayaran 77 ribu pounds per pekan atau sekira Rp 1,4 miliar.
 
Sementara United berani menyodorkan gaji Rp 5,7 miliar per pekan kepada pemain asal Brasil ini. Karena itu, besar kemungkinan mantan bintang Santos itu akan berlabuh ke Manchester Merah pada bursa transfer musim panas 2016.
 
Sejatinya Neymar memang diisukan tak lagi betah dan terlihat frustrasi membela Barca. Ketika Barca dikalahkan Valencia 1-2 pada Senin 18 April, Neymar terlihat menampar wajah pemain Valencia, Antonio Barragan, yang sedang melakukan selebrasi kemenangan hal tersebut membuatnya mendapat skorsing dari pihak federasi sepak bola Spanyol. (max/rol)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri