Safari Ramadhan, KNPI Kampar Salurkan Bantuan ke Mushola

Safari Ramadhan, KNPI Kampar Salurkan Bantuan ke Mushola

KAMPAR - DPD KNPI Kabupaten Kampar dan DPD KNPI Provinsi Riau melakukan safari Ramadhan di Mushola Taqwa Muhammadiyah, Desa Koto Prambahan, Kecamatan Kampar, Rabu 28 April 2021. 

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala desa setempat, Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Febio Anggriawan Burhanuddin beserta bendahara dan pengurus lainnya, serta Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso SH MH dan PK KNPI Kecamatan Kampar Jhoni Pasla Maazat. 

Dalam kesempatan ini, DPD KNPI Provinsi Riau memberikan santunan kepada anak yatim, dan  sumbangan untuk kebutuhan mushola, serta DPD KNPI Kabupaten Kampar memberikan bantuan karpet dan Al Quran kepada pengurus mushola. 

"Semoga kami dapat memberi manfaat bagi masyarakat, dan dapat bersinergi dengan pemerintah desa serta daerah untuk memberikan kontribusi dan program-program yang baik," tutur Febrio Anggriawan. 

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau berharap dapat terus seiring sejalan dalam mendukung program-program yang diusung oleh DPD KNPI kabupaten/kota sehingga terbangun komunikasi dan sinergitas yang berkesinambungan. 

DPD KNPI Kabupaten Kampar di bawah kepemimpinan Febio Anggriawan Burhanuddin sendiri selama ini telah menjalankan sejumlah program sosial di tengah masyarakat. Program yang rutin dilakukan di antaranya 'Jumat Berkah'. Melalui program itu, DPD KNPI Kabupaten Kampar telah menyalurkan bantuan ke sejumlah panti asuhan. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri