Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Dan Bhabinkamtibmas Tegakkan Prokes di Pasar Tradisional

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Dan Bhabinkamtibmas Tegakkan Prokes di Pasar Tradisional

Kuansing- Pandemi covid-19 sampai saat ini masih menjadi permasalah Nasional. Karena hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan berakhirnya wabah virus corona.

Berbagai cara telah dilakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah dan TNI-Polri dalam penanganan dan penanggulangan penyebaran virus corona.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/inhu dan Bhabinkamtibmas Polsek Cerenti melaksanakan penegakkan dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Desa Pasar Inuman.

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cerenti melaksanakan penegakkan protokol kesehatan di Pasar Tradisional di Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, Minggu (25//4/2021).
 

Danramil 06/Cerenti Kapten Arh B.Simanjuntak mengatakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkeliling pasar dengan membawa spanduk covid-19 dan masker untuk menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Lebih lanjut dikatakan Danramil. "Dengan selalu memakai masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” ujarnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri