NASIONAL

Tingkatkan Ukhwah Islamiah, Babinsa Tadarus Alqur'an Bersama Remaja Mushollah Nurul Khotimah

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, Serda Abd.Wahab dan Kopda Irwan melaksanakan kegiatan tadarus bersama Remaji di Mushollah Nurul Khotimah Desa Kampung Baru Timur Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (19/04/2021).

Serda Abd.Wahab menuturkan dalam rangka menyemarakkan dan mengisi kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H/ 2021 M, kita seorang Muslim wajib berlomba-lomba mencari pahala dengan kegiatan yang disunnahkan rosul Nabi Muhammad SAW. Sebagaimana yang kita lakukan yakni Tadarus Al-Qur'an," imbuhnya.

Lebih lanjut, Semoga dengan terlaksananya kegiatan tadarus Al-Qur’an ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah antar sesama keluarga, ungkapnya.

Remaja Mushollah Nurul Khotimah, Salsabillah menambahkan dalam kesempatan ini kami anak muda/Remaja sangat antusias dan semangat dalam tadarus Alqur'an ini, karena Babinsa selalu berkesempatan dan bisa bimbing kami untuk baca Alqur'an, agar termotivasi kedepannya," ucapnya.

Manfaat dari tadarus Al-Qur'an, sambungnya, mendapatkan ilmu pengetahuan lebih banyak. "Kita juga bisa belajar untuk membaca Al-Qur'an dan memahami artinya lebih baik dari sebelumnya," jelasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video