NASIONAL

Babinsa Koramil 06 /Cerenti Dim 0302/Inhu Komsos Dengan Perangkat Desa

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Abdul Wahab melakukan Komsos dengan perangkat Desa Teluk Pauh Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi Senin,(19/04/2021)

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus di miliki oleh seorang Babinsa.

Karena dengan Komsos seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Serda Abdul Wahab yang menjabat sebagai babinsa Desa Teluk Pauh ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan pejabat pemerintah desa. 

Serda Abdul Wahab bersilatuhrahmi dengan perangkat desa Teluk Pauh, kali ini melaksanakan Komsos pendataan jumlah penduduk yang baru sebagai kelengkapan data penduduk yang ada di wilayah binaannya.

Lebih lanjut, Serda Abdul Wahab mengatakan. "Ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk di carikan solusi atau jalan pemecahannya," ujar Serda Abdul Wahab. 

Bapak Masdi Kepala Desa Teluk Pauh mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang mau peduli dengan perkembangan desa Teluk Pauh mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu kelancaran berbagai jenis kegiatan yang di laksanakan di Desa Teluk Pauh,"pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video