Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/ Inhu Bagikan Masker Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/ Inhu Bagikan Masker Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Kuansing- Sebagai aparat teritorial, dimusim pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serka M. Amin bagikan masker secara gratis kdi jalan raya kepadaDesa warga dan pengguna jalan di Desa Kompe Berangin Kec. Cerenti Kab. Kuantan Singingi, Senin (19/04/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kegiatan tersebut dibantu oleh Bhabinkamtibmas.

Serka M.Amin dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatannya Stop dan cek beberapa kendaraan dan membagikan masker kepada pengendara yang melintas. Selain membagikan masker, kegiatan dalam rangka penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 juga dibarengi dengan himbauan menerapkan 3 M kepada pengendara yang melintas.

“Saat ini kasus penularan Covid-19 belum menunjukan tanda tanda penurunan malah semakin melonjak. Belum lagi timbul virus baru yang menuntut kewaspadaan kita semua, saya harap bapak ibu patut jaga diri, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah”, jelas Babinsa Serka M.Amin .


Berita Lainnya

Index
Galeri