POLITIK

Melalui Dana Aspirasi Anggota DPR-RI Syahrul Aidi, Kuansing Dapat 75 Unit Program BSPS

Syafril, ST Ketua DPD Partai PKS Kuantan Singingi

Kuansing- Anggota DPR-RI  Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA dari F- PKS dari Dapil 2 Riau benar-benar konsisten sebagai wakil rakyat.

Hal itu dapat dilihat sebanyak 75 unit rumah di Kabupaten Kuantan Singingi mendapat Program bedah rumah, ini merupakan program bantuan dan aspirasi dari Anggota DPR-RI Komisi V Fraksi PKS Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA .

Dari 75 unit program bedah rumah tersebut terdiri dari 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Kuantan Tengah, Kecamatan Pangean dan Kecamatan Singingi. Dengan rincian Desa Pintu Gobang Kari 15 unit, Desa Pulau Komang 15 unit, Desa Pauh Angit 15 unit, Desa Pauh Angit Hulu 15 unit, Desa Sumber Jaya 15 unit.

Ketua DPD Partai PKS sekaligus Anggota DPRD Kuansing Syafril, ST mengapresiasi atas jasa anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat ,Lc.,MA yang memperjuangkan aspirasi masyarakat Kuantan Singingi di Senayan.

"Saya sebagai Ketua DPD Partai PKS Kuantan Singingi mengucapkan terima kasih kepada pak Syahrul Aidi yang sudah memperjuangkan aspirasi masyarakat Kuansing," ujar Syafril, ST melalui via WhatsApp Senin Malam (05/04/2021).

Sehingga berkat bantuan dan aspirasi yang beliau sampaikan, Kabupaten Kuantan Singingi  medapat jatah untuk rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahap 1 ditahun 2021 sebanyak 75 unit.

Lebih lanjut dikatakan Syafril, "Mudah-mudahan atas apa yang telah diperjuangkan oleh Pak Syahrul Aidi Maazat menjadi amal ibadah oleh Allah SWT," tambah Syafril.

Selanjutnya, saya berharap agar program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) untuk Kuansing terus berlanjut melalui aspirasi beliau.

Karena masih banyaknya masyarakat Kuansing yang layak mendapatkan program BSPS ini, pungkas Syafril.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video