F3 Agency Media Partner Suskeskan Meet & Greet Bersama Cathy Sharon di Fajar Cosmetic

F3 Agency Media Partner Suskeskan Meet & Greet Bersama Cathy Sharon di Fajar Cosmetic

PEKANBARU - Suksesnya penyelenggaraan Meet and Greet SADA by Cathy Sharon di Fajar Cosmetic tak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Salah satunya dukungan dari tim F3 Agency Media Partner yang ikut andil dalam publikasi media.

Pimpinan F3 Agency Media Partner, Aidil Fitri mengucapkan terimakasih kepada owner Fajar Cosmetic Nova Susanti yang telah memberi kepercayaan kepada F3 Agency yang ikut andil untuk menyukseskan acara besar tersebut.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Fajar Cosmetic terkhusus untuk ibu owner Nova Susanti atas kepercayaannya kepada F3 Agency Media Partner dalam menyukseskan acara Meet and Greet bersama Cathy Sharon,” ujarnya, Sabtu (27/3/2021).

Lebih lanjut, Aidil Fitri mengapresiasi atas terselenggaranya event besar tersebut meski di tengah pandemi Covid-19, namun tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Hal ini terlihat dari pengawasan yang dikakukan tim Fajar Cosmetic yang komitmen untuk mengimbau para pengunjung yang datang agar menjaga jarak dan tetap memakai masker saat berada di dalam toko,” ungkapnya.

Untuk ke depannya, lanjut Fitri, ia bersama tim F3 Agency Media Partner siap untuk mendukung setiap event yang diadakan Fajar Cosmetic.

“Kami berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut, semoga Fajar Cosmetic bisa terus eksis dan sukses untuk ke depannya,” harapnya.

Terakhir, Owner Fajar Cosmetic Nova Susanti turut mengucapkan terimasih kepada F3 Agency Media Partner yang telah mendukung penyelenggaraan acara Meet and Greet bersama Cathy Sharon yang diadakan.

“Mewakili tim Fajar Cosmetic, saya mengucapkan terimakasih kepada tim F3 Agency Media Partner telah ikut andil menyukseskan acara yang kami selenggarakan ini,” pungkasnya.***


Berita Lainnya

Index
Galeri