Melalui Komsos Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Melalui Komsos Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kuansing-Menciptakan interaksi dan Komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Kopka Ardizal melaksanakan Komsos bersama warga Desa Bedeng Sikuran Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (17/03/2021).

Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat. Seperti dilakukan oleh Kopka Ardizal yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan," terang Babinsa.

"Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapka protokol kesehatan,"tutup Babinsa.


Berita Lainnya

Index
Galeri