Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Gotong Royong Bersama Masyarakat Di Desa Kompe Berangin

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Gotong Royong Bersama Masyarakat Di Desa Kompe Berangin

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serda Samrin melaksanakan Gotong royong bersama Warga Masyarakat memperbaiki saluran/drainase pembuangan air limbah dapur di salah satu rumah Warga Desa Kompe Berangin,Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Ahad (28/02/2021).

Dalam kesempatan ini, Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Samrin mengungkapkan,bahwa pelaksanaan Gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti bersama Masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya Aparat Kewilayahan kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI - Rakyat.

Melalui Kegiatan ini pula diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong  yang memang sudah menjadi budaya Bangsa Indonesia yang telah berlangsung dari sejak nenek moyang kita terdahulu," ujar Serda Samrin.

Amri salah seorang warga yang ikut dalam gotong royong mengungcapkan terimakasih kepada Babinsa untuk ikut andil dalam kegiatan di Desa dan selalu aktif dalam kegiatan.


Berita Lainnya

Index
Galeri