NASIONAL

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Melatih Anak Sekolah Dasar Bermain Bola Voly

Kuansing- Masa depan anak adalah merupakan tangung jawab orang tua,namun orang tua tidak bisa sendirian menghantarkan anak menuju kejenjang dimana anak-anak bisa meraih kesuksesan. 

Dibidang pendidikan tentulah guru disekolah, tetapi kalau dirumah orang tua lah yang bertugas mengasuh dan mendidik anak-anak tentang tata Krama dan budipekerti dan lain hal sebagai nya. Seperti bermain bola voli contoh nya,tidak semua orang tua yang mampu mengajarkan tentang bola voli.

Serda Juanda,seorang Babinsa Koramil 06/Cerenti karena merasa terpanggil untuk majukan permainan bola voli karena cikal bakal dan bibit pemain bola voli yang ada di SD Negeri 004 Desa Pulau Bayur Kec. Cerenti Kab. Kuantan Singingi, Sabtu (27/02/2021).

Melatih pisik, senam pemanasan dan teknik dasar bermain bola voli. 
Contoh nya seperti lari keliling lapangan bola Voly, lempar bola, passing atas dan passing bawah dan melatih servis dan smash.

Tujuan kedepan dari latihan ini untuk melahir kan bibit atlit pemain bola voli yg dapat mengharumkan nama sekolah dan nama daerahnya, ungkap Serda Juanda.
     
Harapan dengan latihan ini minat anak usia dini didesa - desa untuk berolah raga yg terutama bermain bola voli semakin meningkat dan menumbuh kembangkan bakat yg terpendam, tutup Serda Juanda.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video