Rosberg Juara GP China, Rio Haryanto Catat Best Lap 10 Besar

Rosberg Juara GP China, Rio Haryanto Catat Best Lap 10 Besar
Catatan Fastest Lap GP China.
SHANGHAI - Nico Rosberg, pebalap Mercedes terus menorehkan hasil terbaiknya pada balapan Formula 1 musim ini. Pada GP China, Shanghai International Circuit, Minggu (17/4/2016), Rosberg kembali bercokol di podium pertama.
 
Posisi selanjutnya ada Sebastian Vettel, Daniil Kvyat, Daniel Ricciardo, Kimi Raikkonen dan Felipe Massa. Sedangkan pebalap Indonesia, Rio Haryanto, berhasil finish di posisi 21.
 
Hasil yang diperoleh Rio memang belum terlalu baik. Bahkan masih berada di belakang rekan setimnya Pascal Wehrlein yang finish di posisi 18.
 
Kendati demikian, para fans Rio patut berbangga pada statistik balapan di Shanghai tersebut. Catatan waktu tercepat pebalap asal Solo tersebut masuk dalam jajaran 10 besar. Raihan itu diperoleh pada lap 34 dengan catatan 1:42:193 detik.
 
Angka ini menempatkan Rio di posisi 10, ada di belakang Felipe Massa, Daniil Kvyat, Daniel Ricciardo, Sergio Perez, Kimi Raikkonen, Valtteri Bottas, Sebastian Vettel, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Rosberg mampu mencatatkan waktu 1:40:580. (max/kcm)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri