Marquez Berharap Lorenzo Tidak Sukses di Ducati

Marquez Berharap Lorenzo Tidak Sukses di Ducati
Marc Marquez.
MADRID - Marc Marquez akhirnya menanggapi spekulasi yang beredar soal kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati. Pembalap Repsol Honda menjawab sederhana, ia cuma berharap kompatriotnya tidak sukses di tim asal Italia.
 
"Apa yang Jorge punya, sudah cukup bagus, motornya sudah sangat cepat. Ducati dalam hal ini juga sangat kuat," ucap Marquez di sela-sela peluncuran bukunya di Madrid seperti dikutip Marca, Jumat (15/4/2016).
 
"Jika dia pergi, dia harus mencari penyesuaian gaya balap lagi sebab Dovizioso dan Iannone punya gaya yang beda. Jika akhirnya demikian (pindah ke Ducati), saya harap dia tidak cukup baik di sana," pungkasnya.
 
Lorenzo memang disebut bakal hijrah ke Ducati. Alasanya, ia belum juga menandatangani kontrak baru Yamaha yang sudah ditawarkan kepadanya sejak awal musim.
 
Hal tersebut yang membuat bos Yamaha Lin Jarvis memprediksi jika pembalapnya itu memang ingin hengkang. Adapun jika jadi hengkang, maka Yamaha bakal membidik pembalap Suzuki Maverick Vinales untuk diduetkan dengan Valentino Rossi. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri