NASIONAL

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Dukung Penegakan Prokes di SMA Negeri 1 Cerenti

Kuansing-Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu menyampaikan imbauan kepada berberapa Siswa yang tidak menggunakan masker saat memasuki pekarangan sekolah dan ruang kelas untuk belajar, Rabu (27/1/2021).

Babinsa Koramil 06/Cerenti terus gencar melaksanakan penegakan disiplin dalam usaha penerapan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. Terutama dilakukan pada Siswa/i SMA Negeri 1 Cerenti sebelum melaksanakan proses belajar mengajar dalam ruangan/lokal belajar.

Tampak Babinsa Koramil 06/Cerenti, penerapan protokol kesehatan kepada siswa dan siswi dengan menganjurkan untuk cuci tangan dan cek suhu tubuh didepan pintu kelas serta pakai masker.

Serka M.Amin  menuturkan kegiatan penegakkan prokes dan sosialisasi yang dilakukan anggota jajaran dengan melakukan penegakan disiplin dan himbauan penerapan tentang protokol kesehatan Covid-19.

Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker,cuci tangan, sosial distancing dan pysical distancing," baik dilingkungan sekolah khususnya dalam ruangan belajar,tuturnya.

Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli imbauan dan penerapan protokol kesehatan. Kita berharap, Semua siswa dan siswi terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini," papar Serka M.Amin.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video