Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Cegah Covid-19 Di Sekolah SD Negeri 04 Pulau Bayur

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Cegah Covid-19 Di Sekolah SD Negeri 04 Pulau Bayur

Kuansing- Ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 06/Cerenti, Kodim 0302/Inhu Kopda Irwan Melaksanakan Penertiban prokes( Protokol Kesehatan ) kepada murid Sekolah Dasar Negeri 04 Pulau Bayur dengan cara mengajari cara mencuci tangan yang benar, dan menggosok sela-sela jari dengan sabun agar murid disekolah bisa untuk mencegah penularan virus covid-19  Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (26/01/2020).

Babinsa Kopda Irwan, mengatakan, Mengajari Anak murid SD dari usia dini tentang pentingnya menjaga kebersihan dan cara pakai masker dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan Murid sekolah mulai dari sekolah SD  dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Kooda Irwan. 

Lebih lanjut Kopda Irwan mengatakan, kita juga mensosialisasikan kepada Majlis guru dan Anak murid sekolah SD untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

Babinsa Kopda Irwan menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh Murid sekolah SD Negeri 04 di Pulau Bayur ini yang melaksanakan kegiatan seperti bermain diluar rumah supaya pakai masker.

Himbauan ini disampaikan, mengingat masih banyaknya Murid sekolah diluar sana yang belum menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas diluar rumah maupun ke tempat keramaian lainnya. “ Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada Semua Murid SD untuk memakai masker,” ujar Kopda Irwan.


Berita Lainnya

Index
Galeri