Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Dan Berikan Himbauan

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Dan Berikan Himbauan

Kuansing- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cerenti membagi-bagikan masker secara gratis dilingkungan 2 Kelurahan Koto Peraku Kecamatan Cerenti Kab. Kuantan Singingi. Pembagian ini sendiri dilakukan untuk mendukung program pemerintah meminimalisir penyebaran covid-19, Sabtu (23/01/2021).

Bagi-bagi masker ini dilakukan Sertu Pirman dengan terjun kelapangan. Pada kesempatan itu Babinsa menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker, menghindari tempat keramaian dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Hal lain yang dia sampaikan agar warga tidak keluar rumah jika memang tidak terpaksa atau berkepentingan.

Bagi-bagi masker ini sendiri banyak dikerumuni warga. Samran salah satu warga yang mendapat masker sangat berterimakasih dengan adanya program ini. 

Dengan adanya temuan tersebut lanjutnya, pihaknya memberikan himbauan kepada warga agar menggunakan masker bila keluar rumah dan mengingatkan agar warga tidak berkumpul.

Sementara masyarakat yang berkumpul tambahnya, diberikan peringatan dan himbauan untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah.

Sertu Pirman menambahkan, segala upaya yang dilakukan merupakan salah satu langkah dalam pencegahan penyebaran virus Corona yang saat ini tengah melanda.


Berita Lainnya

Index
Galeri