Polsek Pangkalan Lesung Tak Henti Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Polsek Pangkalan Lesung Tak Henti Sosialisasikan Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Di tengah pandemi Covid-19, Personel Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan tak henti-hentinya melakukan sosialisasi protokol kesehatan terhadap masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Giat tersebut dilaksanakan Rabu (13/01/2021). Adapun sasaran giat sosialisasi protokol kesehatan kali ini yaitu terhadap masyarakat yang beraktivitas yang tidak mentaati protokol kesehatan seperti penggunaan masker.

Giat sosialisasi protokol kesehatan dilaksanakan oleh Kanit Shabara Polsek Pangkalan Lesung Aipda Dikto Hutapea beserta 3 orang personel Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan kepada awak media, kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh Regu UKL Polsek Pangkalan Lesung guna meningkatkan kesadaran di masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi ini.

"Untuk itu kami imbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, jangan remehkan kondisi saat ini, sebab kita dapat tertular oleh Covid-19 di mana dan kapan saja. Untuk itu masyarakat harus mematuhi (3M) memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kapan dan di mana saja," tegas Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri