Kapolsek Kerumutan Cek Langsung Anggota Terapkan Protokol Kesehatan

Kapolsek Kerumutan Cek Langsung Anggota Terapkan Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, salah satu caranya yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker. Hal itu pula yang dilakukan Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH saat melakukan apel pagi, Selasa (12/01/2021).

"Pengecekan masker ini wajib dilakukan kepada anggota saat apel. Hal itu dikarenakan para anggota bertatap muka dengan para masyarakat saat melayani laporan," sebutnya.

Tak hanya itu, anggota yang bertugas keluar pun harus mengenakan masker. Menurutnya, Polri harus menjadi contoh kepada masyarakat untuk melindungi diri dari pandemi yang belum diketahui kapan berakhir.

Pihaknya pun telah melakukan pengecekan di Pasar Dusun Bukit Garam Kelurahan Kerumutan. Katanya, agar masyarakat yang berbelanja tetap melakukan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak saat jual beli, dan rajin cuci tangan.

Disinggung akankah pengecekan dilakukan setiap hari? Iptu Fajri menjawab, tentunya iya. "Ini merupakan atensi dari Kapolres Pelalawan bahwa sehubungan dengan telah dikeluarkannya Perbub Pelalawan Nomor 63 tahun 2020 tentang percepatan penanganan covid-19," ungkapnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri