RIAU

Tekan Angka Kriminalitas di Wilayahnya, Polsek Ukui Gelar Patroli di Daerah Rawan C3

PELALAWAN - Untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Ukui yang aman dan kondusif, Polsek Ukui Polres Pelalawan terus lakukan patroli di wilayah rawan kejahatan. Seperti yang dilaksanakan oleh Kepala Sentra Kepolisian Sektor Ukui Aiptu Edward Panjaitan beserta 3 personel lainnya, Senin (11/01/2021).

Patroli tersebut meliputi pusat perbelanjaan, objek vital perbankan, pertokoan, dan tempat-tempat rawan kejahatan lainnya di wilayah hukum Kecamatan Ukui.

AKP Rifendi S.Sos.,M.Si selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui saat dikonfirmasi media mengungkapkan bahwa kegiatan patroli C3 ini rutin dilakasanakan baik pagi, siang maupun malam. Yang mana tujuannya adalah mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana kejahatan di wilayah Kecamatan Ukui.

"Untuk itu kami dari kepolisian mengimbau kepada masyarakat Ukui khususnya, agar melaporkan/memberikan informasi kepada petugas di lapangan yang melaksanakan patroli mengenai informasi kejahatan apapun terlebih kejahatan C3," tambah Kapolsek.

"Jangan lengah, setiap kali memarkirkan kendaraanya agar perhatikan betul sudah terkunci ganda, jangan berlebihan memakai perhiasan, dan yang sering terjadi jangan menggunakan gadget saat berjalan apalagi saat berkendara, karena selain mengundang niat para pelaku kejahatan, juga dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya," ungkap Kapolsek.

"Harapanya dengan adanya kegiatan ini, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niat untuk melakukan aksinya, jika tertangkap tangan oleh kami, maka akan berhadapan dengan hukum," pungkasnya.

Untuk diketahui kegiatan patroli C3 ini setiap hari dilaksanakan, baik pagi, siang maupun malam secara bergantian dilaksanakan oleh regu patroli. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video