RIAU

Personel Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan Laksanakan Pengamanan Mako

PELALAWAN - Dalam upaya mengantisipasi ancaman dari luar, personel Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan melakukan pengamanan Markas Komando (Mako), di mana terhadap masyarakat yang akan berurusan di Mako Polsek tidak luput dari pengecekan oleh personel yang melaksanakan Pam tersebut, Senin (11/01/2021).

Pengamanan Mako tersebut dilakukan oleh beberapa personel Polsek Pangkalan Lesung yang memakai rompi anti pisau dan giat ini dipimpin oleh KSPK II Bripka Ronni Chandra.

Kapolsek AKP Nazaruddin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan secara humanis terhadap masyarakat yang akan dilakukan pengecekan mulai dari badan kendaraan dan barang bawaan setelah selesai dari pemeriksaan masyarakat tersebut dipersilakan masuk ke Polsek sesuai dengan kebutuhan.

"Di masa pandemi Covid-19 yang melanda dunia, masyarakat yang akan melakukan urusan di Polsek tidak luput dengan aturan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak sesama masyarakat," tambahnya.

"Dalam hal ini, bukan terhadap masyarakat saja yang akan berurusan ke Polsek, untuk personel Polsek diwajibkan juga menggunakan masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai Covid-19 di lingkungan Mako Polsek Pangkalan Lesung," ujar Kapolsek AKP Nazaruddin.

"Manfaat dari Pam Mako ini adalah untuk antisipasi gangguan Kamtibmas terhadap aparat keamanan sendiri khususnya kepolisian yang ada di Pangkalan Lesung, sedangkan ancaman terhadap aparat yaitu seperti teroris yang selalu mengganggu pelaksanaan tugas dalam penegaan hukum. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari pagi siang dan malam," tutupnya. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video