Polsek Bunut Polres Pelalawan Kembali Lakukan Pendisiplinan Prokes Masyarakat

Polsek Bunut Polres Pelalawan Kembali Lakukan Pendisiplinan Prokes Masyarakat

PELALAWAN - Masih dalam rangka pendisiplinan masyarakat, Polsek Bunut Resort Pelalawan rutin menggelar operasi yustisi protokol kesehatan (Prokes) di wilayah hukumnya. Kegiatan operasi yustisi menyasar lokasi tempat keramaian.

Sampai saat ini masih ditemukan warga masyarakat yang berkerumun tanpa menjalankan protokol kesehatan. Kegiatan pendisiplinan kali ini dilaksanakan oleh Bripka S. Gultom berserta 2 orang lainnya yang juga merupakan personel Polsek Bunut Polres Pelalawan yang melaksanakan imbauan protokol kesehatan, Senin (11/01/2021).

"Petugas yang melaksanakan operasi yustisi difokuskan kepada tempat-tempat di mana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan," ujar Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,SS,MH.

Kapolsek mengatakan operasi yustisi mengatakan operasi yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid-19.

"Meskipun saat ini jumlah pasien Covid-19 sudah mulai mengalami penurunan namun untuk menjaga agar tidak terjadi peningkatan kembali kita upayakan dengan pencegahan," ujar Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri