Syafril Kembali Nahkodai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Di Kota Jalur Lima Tahun Mendatang

Syafril Kembali Nahkodai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Di Kota Jalur Lima Tahun Mendatang
Syafril,ST Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Periode 2020-2025

TELUKKUANTAN- Dalam Musda Ke-V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syafril, ST kembali memimpin Partai berlambang Bulan Sabit dan Padi Kabupaten Kuantan Singingi periode 2020-2025 setelah terpilih sebagai ketua pada Musyawarah Daerah (MUSDA) V yang diselenggarakan serentak di seluruh kabupaten/kota se-Indonesia secara daring, Ahad (28/12/2020).

"Sebuah amanah berat bagi pundak kami yang lemah untuk kembali memimpin partai ini lima tahun ke depan," ujarnya sembari melafalkan kalimat Innaalillahi wa innaa ilaihi raji'un, saat ditemui beberapa saat setelah dilantik secara virtual di markas DPD PKS, di Teluk Kuantan.

"Saya berharap doa dan dukungan seluruh kader, mulai dari struktur, simpatisan hingga masyarakat yg peduli kepada perjuangan partai ini," sambungnya.

Pada periode 2015-2020, politikus muda yang akrab dipanggil ustad ini menjabat ketua DPD PKS Kuansing dengan catatan gemilang, mengantarkan PKS ke gedung parlemen Kuansing untuk pertama kalinya setelah sepeuluh tahun tanpa wakil di gedung dewan. PKS sukses menempatkan dua kadernya di posisi strategis di DPRD Kuansing, yaitu Syafril sendiri yang menduduki posisi Ketua Dewan Kehormatan sekaligus ketua Fraksi PKS-Hanura, dan H. Suprigianto sebagai wakil ketua Komisi 3.

Bahkan, di bawah pimpinannya, PKS yang berkoalisi dengan Hanura dan Golkar berhasil mengantarkan pasangan Andi Putra-Suhardiman (ASA) memenangkan Pilkada Kuansing untuk memastikan ASA sebagai Bupati-Wakil Bupati Kuansing 2021-2026. 

Dalam dua even besar itu, kader-kader PKS yang terkenal solid menunjukkan kualitas kerja keras mereka. Karena itu, Syafril dalam kesempatan yang sama mengajak para kader PKS se-Kuansing untuk bersama-sama terus bekerja melayani rakyat tanpa pamrih.

"Mari lanjutkan kebiasaan kita untuk terus melayani masyarakat, baik ada pilkada maupun tidak. Bila kita bersama-sama memberikan pelayanan yang baik kepada warga, secara otomatis partai ini juga akan terus melejit dan membesar di tengah masyarakat kita," ucapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri