H.Suman Hijar: Kegiatan Seperti Ini Harus Terus Ditingkatkan Oleh IMAKOP Dan Kami Siap Mendukung

H.Suman Hijar: Kegiatan Seperti Ini Harus Terus Ditingkatkan Oleh IMAKOP Dan Kami Siap Mendukung

TELUKKUANTAN- Ikatan  Mahasiswa Kenegrian Kopah(IMAKOP) menajah turnamen yang mana dilaksanakan diLapangan Futsal Bumdes Barokah bersama Desa Pulau Baru, Ahad (27/12/2020)

Adapun kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari pemerintah desa Kenegrian Kopah yang disampaikan oleh kepala Desa Koto Tuo Kopah H.Suman Hijar.

Beliau berharap kegiatan seperti ini agar tetap berjalan,Sehingga mampu melahirkan Bibit-bibit pemain Futsall yang akan membanggakan Kuantan Singingi khususnya dan Indonesia Umumnya.

Ada beberapa point penting yang akan saya sampaikan kepada kita semua yaitu:

Satu; Kedepannya tingkatkan kinerja kegiatan untuk imakop. dalam pelaksanaan kegiatan yang bermanfaat untuk kita bersama. 

Kedua; Kami menitip kepada pemuda/pemudi dan mahasiswa se kenegerian kopah untuk menjaga ketertiban ketentraman dan mengurangi kenakalan remaja juga memberantas penyakit masyarakat. Karena pemuda/mahasiswa saat ini adalah masa depan nagori. Anak muda saat ini adalah yang akan menggantikan kami di masa yang akan datang. 

Ketiga; Mari sama sama kita cegah penularan dan kita putus penyebaran rantai Covid 19 dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan dan jangan lupa cuci tangan pakai masker serta jaga jarak. Ajaklah keluarga dan lingkungan kita untuk jaga kebersihan.(pungkasnya)

Dilain sisi Ketua Panitia pelaksana kegiatan  Depris Gusweljra mengucapkan selamat kepada Semua pemenang dan mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dan telah menjaga Sportivitas dalam berolahraga.

Serta kepada Tim yang menang agar selalu rendah hati dan tak perlu Jumawa,Adapun tim pemenang pada pertandingan ini yaitu;

Juara 1: Carano Kuansing Desa KotoTuo Kopah

Juara 2: Lado Lado FC Desa Jaya Kopah

Juara 3: Predator FC Desa Jaya Kopah

Juara 4: Cambai FC Desa Munsalo Kopah


 

 


Berita Lainnya

Index
Galeri