Polsek Langgam Kawal Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada

Polsek Langgam Kawal Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada

PELALAWAN - Hari kedua setelah pencoblosan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Langgam langsung melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan tahun 2020. Rapat dilaksanakan di Aula kantor Camat Langgam, Kecamatan Langgam.

Polsek Langgam Polres Pelalawan mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan dari awal acara rapat hingga pengantaran logistik surat suara dari kantor PPK ke KPU Kabupaten Pelawan, Jumat (11/12/2020). 

Pengamanan tersesbut dipimpin langsung oleh Kapolsek Langgam Ipda M. Fadlillah,S.Tr.K dan Pamatwil Iptu Rusman serta 5 personel Polri dan 4 personel TNI.

Rapat pleno dihadiri anggota DPRD Kabupaten Pelalawan H. Afrizal, Camat Langgam Sugeng Wiharyadi, S.Sos, Kapolsek Langgam Ipda M. Fadlillah,S.Tr.K., Danramil Langgam diwakili oleh Danpos Peltu S. Manurung., Pamatwil I Iptu Rusman, Ketua PPK Muhaimin Iskandar, S.Pd.Si beserta anggota dan sekretariat, Ketua Panwaslu Fawally, S.Pd beserta anggota, PPS se-Kecamatan Langgam serta saksi masing masing Paslon.

Kapolsek Langgam Ipda M. Fadlillah,S.Tr.K berharap rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan 2020 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Pihaknya sebagai petugas pengamanan menurunkan personel untuk mengawal pelaksanaan Pilkada hingga selelsai.

"Personel dari Polsek Langgam tetap melakukan pengamanan dan pengawalan di lokasi rapat pleno. Hal ini agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," ungkapnya. 

Rangkaian kegiatan rapat pleno berakhir hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020 sekira pukul 01:00 WIB dan kotak suara sebanyak 64 kotak serta logistik lainnya diantar ke KPUD Pelalawan dengan menggunakan 1 (satu) KBM Truck Colt Diesel dengan penuh pengawalan ketat oleh Personel Polsek Langgam Bripka Umar Ahmadi, SH dan Bripka Tigana, SH. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat aman dan kondusif. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri