Musim belum Usai, AC Milan Tendang Sinisa Mihajlovic, Ini Penggantinya

Musim belum Usai, AC Milan Tendang Sinisa Mihajlovic, Ini Penggantinya
Sinisa Mihajlovic dipecat AC Milan. (getty)
MILAN - AC Milan membuat keputusan besar dengan memecat pelatih Sinisa Mihajlovic. Posisi pelatih di sisa laga hingga akhir musim akan diisi oleh Cristian Brocchi.
 
Mihajlovic mendapat kepercayaan dari Milan di awal musim. Sejumlah pemain bintang pun direkrut oleh Mihajlovic seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano, Andrea Bertolacci hingga Alessio Romagnoli.
 
Dengan sentuhan dari Mihajlovic, Milan saat ini ada di posisi keenam klasemen sementara Serie A dan lolos ke babak final Copa Italia. Namun semua itu tak membuat Direksi Milan puas dengan kinerja pelatih asal Serbia tersebut.
 
"Klub berterima kasih kepada Mihajlovic atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkannya sepanjang musim ini," tulis pernyataan resmi Milan saat mengumumkan pergantian pelatih.
 
Alasan terbesar dari pemecatan Milan adalah kekecewaan Direksi Milan melihat tim tersebut nyaris gagal menembus zona Liga Champions.
 
Milan gagal menang di lima laga terakhir dan kini tertinggal 15 angka dari batas akhir zona Liga Champions dengan enam pertandingan tersisa.
 
Sebagai pengganti Mihajlovic di sisa musim, Milan menunjuk Brocchi yang selama ini jadi pelatih tim junior untuk naik pangkat. Brocchi sendiri merupakan mantan pemain Milan yang sejak 2014 jadi pelatih tim junior menggantikan Filippo Inzaghi. (fan/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri